Demo Gameplay Battlefield 4 Muncul Secara Mengejutkan di GDC 2013!


Demo Gameplay Battlefield 4 Muncul Secara Mengejutkan di GDC 2013! - Banyak seri game FPS di PC yang amat sangat menarik perhatian para gamers diseluruh dunia. Crysis, Call of Duty, Killzone, dan Battlefield. adalah contoh game FPS yang saat ini sangatlah populer dan mempunyai user terbanyak. Tetapi tentu saja diantara game FPS tersebut terdapat satu game dimana setiap seri terbaru dari game tersebut sudah lama ditunggu dan diharapkan. Battlefield 4 adalah game yang sangat ditunggu-tunggu kemunculannya oleh para pecinta game FPS diseluruh dunia. Setelah sebelumnya Gamestop memberikan sedikit bocoran tentang Battlefield 4, ternyata baru-baru ini tepatnya pada acara GDC 2013 (Game Developer Confrence)Demo Gameplay dari yang selama ini membuat game penasaran muncul diperlihatkan secara mengejutkan!

Demo Gameplay Battlefield 4 Muncul Secara Mengejutkan di GDC 2013!

Memang kabar tentang kemunculan Battlefield 4 sudah tercium sejak Juli tahun lalu. Tapi semakin dekat pada tanggal perilisan, sepertinya EA semakin tidak sabar membocorkan game terbarunya tersebut. Setelah beberapa jam lalu trailer perdananya bocor lebih awal, kali ini EA dan DICE merilis secara resmi trailer demo dari Battlefield 4!. Demo gameplay Battlefield 4 ini diperlihat pada event GDC 2013, dan pada gameplay tersebut diperlihatkan sekitar 17 menit gameplay dari game yang dikembangkan EA dan DICE ini. Pada game tersebut terlihat grafis yang sangat halus, detail karakter yang sangat nyata dan pencahayaan yang baik. Tentu saja karena Battlefield 4 memang menggunakan engine Frostbite 3. Demo yang telah diposting di youtube ini diberi nama Fishing in Baku.Demo Gameplay Battlefield 4 menunjukkan salah satu campaign single player yang bisa kamu mainkan di game ini nantinya.
Game yang mempunyai visualisasi luar biasa ini membuat penasaran banyak kalangan. Pasalnya, pihak EA beberapa kali pamer screenshoot dan video trailer yang menunjukkan detail, permainan cahaya serta lingkungan hancur dan berdebu seperti nyata. Selain menggunakan Engine Frostbite 3 yang mempunyai grafis super ini, EA dan DICE nampaknya belum puas untuk membuat kualitas game lebih terlihat nyata ada rumor yang beredar bahwa Battlefield menyusupkan engine Destruction 4.0 untuk mensimulasikan phisyc kehancuran yang lebih realistis! Selain menunjukkan 17 menit trailer gameplay dari Battlefield 4, EA dan DICE juga mengkonfirmasikan dimulainya sesi pre order dari game ini melalui Origin.


Yang membuat sesi pre-order ini sangat disambut antusias, ternyata EA juga memasukan list konsol PS3 dan Xbox 360 kedalam konsol pre order mereka setelah PC. Padahal seperti yang kita tau bahwa selama ini Battlefield hanya ada untuk PC saja. Well, bagi kalian nih yang mau ikutan pre order ini, EA memberikan banderol sebesar US $59.9 atau sekitar Rp 550.000. 
So, tidak sabar menunggu rilis Battlefield 4? Eits ada bocoran nih sob kalau jadwal rilis Battlefield 4 maju loh. Diperkirakan jadwal rilis maju dari perkiraan awal tahun 2014 menjadi kuartal ketiga tahun ini juga. Wih asik kan? Be patient guys the wars will coming soon!(Afg)

0 komentar:

Posting Komentar