PTC Terpercaya 2013 NEOBUX ( King Of PTC )


PTC neobux untuk mencari uang, Untuk mencari uang diinternet itu susah – susah gampang, seperti halnya mencari uang didunia nyata
Penasaran dengan apa itu Neobux mungkin membawa anda secara tidak sengaja dibawa oleh om Google dari hasil pencarian memasuki ranah blog aneh ini. Lalu supaya tidak bertele-tele mengenai apa itu Neobux, mari saya jelaskan kepada anda penjelasan mengenai apa itu Neobux.
Neobux merupakan sebuah situs PTC, dan PTC itu sendiri berarti paid to click yang mempunyai definisi situs yang akan membayar kepada user / member untuk membaca iklan mereka dalam jangka waktu yang telah ditentukan sampai terdapat notice tulisan yang menyatakan iklan kita sah dibayar, rata2 membayar $0.001 per iklan. walaupun hanya mendapat uang yang sedikit tapi ini tetap saya uang. apabila kumpulkan akan menjadi banyak juga seperti peribahasa sedikit- sedikit lama-lama menjadi bukit. Jadi kita harus rajin dan rutin dalam klik iklan dineobux.
Mengapa harus Neobux? Waktu telah membuktikan bahwa situs ini masih sehat karena pembayaran yang terus mereka lakukan tanpa mengalami kendala. Di saat berbagai situs PTC ambruk dan menjadi scam, malahan situs ini makin menyedot pemakainya, bahkan boleh dikatakan kalau situs ini telah menjadi nomor satu di dunia dalam peringkat situs PTC paling sehat saat ini.
Di samping website yang membayar kita untuk mengclick iklan mereka, ada beberapa situs lainnya yg masih dalam kondisi lumayan sehat yaitu Bux.Gs dan Freebirdbux walaupun saya tidak memberikan garansi 100%. Jika kamu punya Paypal atau Payza, kamu bisa langsung mendaftarkan diri ke Neobux, jika masih belum punya, sebenarnya kamu masih tetap bisa mendaftarkan diri dulu sembari membikin akun Paypal baru.

Teknik Menyewa referal Neubox

Bila anda tidak punya waktu untuk mencari referral secara langsung, maka anda dapat memanfaatkanfasilitas rent referral (Sewa Referral). Artinya, anda sedikit mengeluarkan uang (investasi) untuk menyewa referral bekerja untuk anda. Satu referral disewa sebesar $ 0,2. Murah bukan?
Masa sewa referral adalah 30 hari. Anda bisa memperpanjang sewa referral itu. Jika di tengah jalan si referral ternyata malas bekerja alias tidak mengklik, anda pun dapat menggantinya dengan yang lebih fresh, biaya penggantian $ 0,07.
Darimana memperoleh uang untuk menyewa referral?



Pertama, bisa dari hasil pekerjaan dasar anda (mengklik iklan). Artinya, anda akan menunggu sampai uang anda cukup lalu menyewa referral.

Saya mohon anda mau bergabung bersama saya karena bekerja bersama- sama jauh lebih baik dari pada sendiri mari kesini dan daftar

0 komentar:

Posting Komentar