Tak Mau Kalah, AMD Pun Akhirnya Luncurkan VGA Tercepat di Dunia


Tak Mau Kalah, AMD Pun Akhirnya Luncurkan VGA Tercepat di Dunia - Pergerakan pada dunia PC memang tak akan pernah ada hentinya. Dapat dibuktikan dari terus adanya update-nya kartu grafis untuk platform yang satu ini. Baru-baru saja AMD merilis sebuah kartu grafis yang tak dapat dipungkiri memiliki kecepatan yang paling cepat di dunia. Dengan memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu AMD Radeon HD 7990, perusahaan tentu menginginkan apa yang dialami oleh gamer menjadi sebuah pengalaman nyata yang dapat dirasakan pada saat bermain game.

Tak Mau Kalah, AMD Pun Akhirnya Luncurkan VGA Tercepat di Dunia

VGA terbaru dari AMD ini sendiri dibuat dengan menggunakan teknologi AMD Eyefinity dan memiliki basis Graphics Core Next atau yang disebut juga dengan GCN. Kehebatan dari AMD Radeon HD 7990 adalah memiliki performa yang sangat-sangat tinggi. Dengan menggunakan VGA ini gamer nanti akan dapat memainkan permainan-permainan terbaru yang memiliki spesifikasi tinggi dan tentunya yang sudah berbasis DirectX 11. Bukan hanya itu saja, gamer dapat memainkan setiap game-game tersebut dengan resolusi yang paling tinggi, dan dalam beberapa monitor sekaligus!


"Jika Anda menginginkan hal terbaik saat bermain game PC, pilihan yang paling tepat adalah kartu grafis Radeon HD 7990. Tidak ada kartu grafis lain di pasaran yang dapat menandingi pengalaman bermain game PC yang diberikan oleh Radeon HD 7990. Kartu grafis ini sudah dioptimalisasi untuk memainkan delapan judul game kelas AAA yang juga dioptimalkan untuk arsitektur AMD Graphics Core Next,” ujar Matt Skynner, corporate vice president and general manager Graphics Business Unit AMD.


AMD sendiri akan menggandeng beberapa game untuk penjualan dari kartu grafis mereka ini. Game-game yang sudah termasuk dalam bundling dengan Radeon 7990 adalah “Crysis 3”, “Bioshock Infinite”, “Tomb Raider”, “Far Cry 3: Blood Dragon”  dan masih ada beberapa game lainnya. AMD Radeon HD 7990 akan tersedia di seluruh dunia dalam dua minggu ke depan dengan harga US$ 999 atau sekitar Rp 9,5 juta. Untuk harga bandrol yang begitu tinggi seperti ini, mungkin memang agak susah diraih oleh gamer-gamer dari kalangan menengah kebawah. Namun tujuan AMD untuk membuat kartu grafis ini adalah untuk memberikan kepuasan yang tiada henti kepada gamers yang menginginkan kualitas yang tak terbatas. <bms>

0 komentar:

Posting Komentar