Frontiers, Game Keren Yang Hanya Dibuat Oleh Dua Orang


Frontiers, Game Keren Yang Hanya Dibuat Oleh Dua Orang

http://images.detik.com/content/2013/05/20/654/frontiers_460.jpgHEBAT!!, hanya satu kata yang dapat saya ucapkan untuk pembuat game ini.

Namanya Frontiers, game bergenre first-person RPG (Role-Playing Game) ini mengusung gameplay menyenangkan lewat petualangan sederhana nan menarik yang dimilikinya. 

Frontiers dipastikan bakal memanjakan mata gamer dengan pemandangan alam terbuka mengagumkan yang akan gamer temui sepanjang game.

Namun tidak hanya itu yang menarik, segala kelebihan yang ditawarkan dalam game Frontiers tersebut ternyata dikembangkan oleh sebuah pengembang yang hanya beranggotakan dua orang. Sesuatu yang hampir tidak mungkin mengingat betapa luasnya environment yang dimilikinya.

Menariknya, AAD Productions yang merupakan pengembang Frontiers dan berpusat di kota Seattle, AS tersebut ternyata adalah studio kecil yang biasa menangani pembuatan visual effect dan pengembangan game indie.

Frontiers kabarnya akan diluncurkan oleh pengembangnya sendiri pada kuartal awal tahun 2014. Tidak sabar ingin segera memainkan game ini? Berikut sekilas trailler tentang game ini,





(ash/ash)

0 komentar:

Posting Komentar